Senin, 05 September 2011

sebenarnya aku sudah tau


saat ak dngarkan kata bawah aku tak bisa bertahan lama dg nya aku sudah menduga memang kami gak cocok.
Tp aku slalu saja ingin tau apa yg ad di perasaan ku, rasa perduli yg bgitu bsar dan rasa sayang yg tak bisa hilang.
Aku tau apa yg kau lakukan saat tak brsama ku, aku tau kau bohong slama ini. Tpi aku hanya ingin dengar dari mulut mu sendri, aku ingin dengarkan crita smua tntang mu dari dirimu sendiri. Stlah lama aku menunggu kau untuk cerita pada ku, kau malah hilang tanpa cerita. Mudah bagi mu hilangkan smua ini, mungkin benar slama ini yg aku rasa bahwa kau memang berbohong. Percuma kau berjanji, aku tau jelas kau berbohong. Dan orang lain yang memergoki mu melanggar janji itu, dan aku yg merasakan kekecewaan itu.

'tak akan pernah mengecewakan mu lagi' kata2 apa itu, bahkan kekecewaan yg kau tinggalkan bgitu besar. Seandai nya saja kau berkata dg jujur ap yang ada d hati mu mungkin aku tak akan merasa sakit seperti ini, aku bisa menerima semuanya asal kau yg menceritakan semua itu. Bukan aku dengar dari orang lain.

Aku penasaran apa yg kau rasakan saat ini setelah kau menghilang , adakah kau merindukan aku seperti apa yg slalu kau katakan. Klau iya mengapa kau tak pernah tanyakan kabarku saat ini.

Taukah kau aku sakit
aku sedih dan menangis
aku mencintaimu
dan itu yang membuat aku sakit
kebohongan mu yg pahit smuanya telah aku ketahuai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar