Senin, 05 September 2011

aku sudah letih dan merasa bosan

memangnya kau saja yg merasa letih, prnah tidak kau tanyakn pda ku apa aku letih?
Mka akan ku jawab : aku sangat letih, letih dngan kbohongan mu. Bnyak yg kau sembunyikan, mengelak dngan smua prtanyaan, sengaja mngalah agar smua kbohongan mu tak terbongkar, letih dg smua kata2 mu, lebih dg mimik muka yg sok gak ada masalah ak letih dg smua ttntang mu.

Pernah kau tanyakan apa ak bosan?
Mka aku akn menjawab : aku bosan krn kita trus brada d tmpat yg sama, dan tak prnah kau tanyakan tempat yg mana ingin aku kunjungi berdua dg mu. Aku bosan dengar kau bilang sayang dan cinta, krna aku tau semua itu bohong.

Dan
dg mudah kau katakan kau sangat letih dan merasa bosan.
Aku juga begitu, tpi tak pernah kau tanyakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar