Rabu, 07 September 2011

I'll never know

sendiri bukan berarti mengasingkan diri, mungkin karena tak banyak orang yang bisa dekat dengan ku.
Aku memilih sendiri dulu tanpa kekasih, bukan berarti tak ada seseorang yang aku cintai. Hanya saja aku tak perlu memiliki orang itu untuk di jadikan pacar, tapi aku mencintainya dan cukup aku yang tau perasaan itu.
Mungkin nanti ada seseorang yang di berikan Tuhan untuk ku, orang/jodoh yang lebih baik dan lebih mencintai aku. Tapi bukan sekarang waktunya, selama menunggu jodoh itu datang aku bisa menghabiskan waktu kesendirian ku bersenang-senang dengan teman2 ku. Walau kadang aku merasa sepi tanpa seseorang yang merindukan, memperhatikan, dan mengkhawatirkan aku.
Aku tak boleh terus tertidur dan memimpikan masa lalu. Terlalu tenggelam dalam mimpi dan tak bisa sadar. Aku harus bisa memimpikan masa depan, walau pun berat aku harus berusaha.

If I never try, I'll never know.
:D

mungkin aku masih harus sendiri, berusaha menguatkan hati, mengobati luka yang ada dan setelah aku bisa bangkit kembali menjadi lebih kuat menerima kenyataan bahwa cinta itu tak selamanya menyenangkan dan cinta bisa menjadi alat untuk menyakiti hati ku sendiri.

Walaupun aku tak bisa tertawa lepas aku harus bisa tetap tersenyum.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar