Minggu, 12 Juni 2011

10 hal konyol yang aku ingin kan sebelum aku pergi

1. minta maaf sama orang tua & semua orang yg aku kenal ( habis banyak salah dan kita gak tau kalau ada kesalahan yang ga di sangaja)
2. makan di suap oleh Mama ( aku lupa kapan terakhir makan di suap oleh ortu)
3. tidur di tengah tengah - tengah kedua orang tua ku, berasa jadi anak kecil kembali
4. aku ingin punya kekasih yang baik dan tulus terima aku apa adanya.
5. ingin jalan - jalan seharian kepantai bersama kekasih, ngobrol - ngobrol sepanjang hari.
6. ingin main bola kasti sama teman - teman SD, pasti asik
7. habis kan waktu bersama sahabat seharian
8. makan makanan yang aku suka9. ingin memeluk MAMA
10. ingat kan pada semua orang yang aku tinggal kan untuk tidak melupakan ku dan mendoakan ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar